Trailer Film Heart 2 Heart




Jenis Film :Drama
Produser :Chand Parwez Servia
Produksi :Kharisma Starvision Plus






Pemain Film HEART 2 HEART


Aliff Alli
Irish Bella
Arumi Bachsin
George Taka
Argatama Levy
Indah Permatasari
Miradz
Sutradara :Nayato Fio Nuala
Penulis :Titien Wattimena





berawal dari pertemuan tak sengaja antara Pandu (Aliff Alli) bersama sahabatnya (Argatama Levy cs) dengan Indah (Irish Bella), di sebuah danau nan indah.


Tiga hari pertemuan ini berlanjut, Pandu dan Indah menemukan kebahagiaan yang diisi keindahan hutan, kebun teh, danau, dan cinta. Saat itu Indah sedang berlibur di villa bersama orang tuanya. Kebersamaan Pandu dan Indah terus terbawa dalam hati masing-masing ketika keduanya ke Jakarta, Pandu yakin apabila jodoh mereka akan bertemu kembali, Indah memang bersekolah di Jakarta, dan Pandu baru akan pindah ke Jakarta



Laksana jodoh, garis hidup yang sudah dituliskan Tuhan, Indah bertemu kembali dengan Pandu, dan cinta itu tetap ada walau kini ada rintangan. Indah sudah memiliki ‘pacar’, dan tepatnya jodoh pilihan mamanya (Wulan Guritno), bernama Ramon (Miradz)



Hingga kemudian, sebuah kecelakaan merenggut sebagian hidup Indah. Penglihatannya dan pita suaranya. Saat itulah, kakak Indah (Arumi Bachsin) kembali, setelah selama ini pergi, karena menolak jadi boneka ibunya. Indah berkata pada kakaknya bahwa ia ingin ke villa sendiri tanpa ditemani siapapun, tapi diam-diam tanpa sepengetahuan indah, Sahabatnya Indah menemani Indah karena ia tidak tega membiarkan Indah sendirian di villa tersebut.Pandu akhirnya memutuskan melepaskan sekolahnya di Jakarta untuk kembali ke desa, menyusul Indah, yang memilih menghabiskan kesendiriannya di villa. Pandu tak pernah membiarkan Indah sendiri, seberapa keras pun Indah menolaknya. Bersama-sama, Pandu dan sahabat Indah (Indah Permatasari) mencoba mengembalikan senyum Indah.

Suatu hari ketika Indah dan Pandu pulang dari jalan-jalan dari kebun teh, Pandu pingsan karena sudah tidak kuat menahan sakit jantungnya. Indah menyadari bahwa pandu pingsan ketika ia sadar hujan menetes ke rambut Indah karena sepanjang jalan Pandu memayungi Indah. Indah panik, lalu tanpa ia sadar ia berteriak menyebut nama Pandu karena kejadian itu suara Indah kembali pulih seperti sedia kala, mungkin karena rasa sayang dan cintanya pada Pandu. Pandu tidak bisa bertahan dan akhirnya ia meninggal dunia lalu kornea mata Pandu didonorkan untuk Indah agar Indah dapat melihat dan bisa kembali tersenyum seperti dulu lagi.  




Sumber : http://gosipboo.blogspot.com/2010/11/resensi-film-heart-2-heart.html
              www.youtube.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar