KEPUASAAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK INDOMIE


I. Pendahuluan 

1.1 Latar Belakang       

      Dari dulu makanan yang paling praktis, cepat dan enak adalah mie instant, dan semua orang pasti menyukai mie instant dari yang goreng, soto, kari dll. Dan sejak didirikan  sekitar tahun 1982 oleh Sudono Salim, produk INDOMIE tetap nomor satu di hati para konsumen Indonesia sampai sekarang. Karena citarasa dan kepercayaan konsumen sejak dulu sampai sekarang terhadap produk INDOMIE,setiap orang yang ingin membeli mie instant di warung, minimarket ataupun supermarket pasti yang menjadi pilihan pertama dan yang dicari oleh konsumen adalah merek INDOMIE.


    Harga yang cukup ekonomis, rasa yang bervariasi dan cara penyajiaan yang praktis membuat para konsumen Indonesia yang ingin pergi ke luar negeri pun pasti tak lupa membawa beberapa bungkus INDOMIE untuk stok selama tinggal di negeri orang. Walaupun pendistribusiaan produk INDOMIE sudah ke luar negeri juga tapi hanya beberapa negara di bagian Asia, Afrika, Amerika dan Eropa. Jadi, bagi warga Indonesia yang ingin membeli INDOMIE di luar Indonesia agak susah karena INDOMIE belum  ke seluruh dunia mendistribusikan produknya.


 1.2 Perumusan Masalah

      Dari latar belakang yang telah dijelaskan diatas, maka dapat dirumuskan masalah sebagai berikut :

1. 1. Bagaimana manajemen perusahaan yang diterapkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ?

2. 2. Faktor apa saja yang membuat para konsumen selalu mencari merek Indomie saat membeli mie instant?

1.3 Tujuan

1. Untuk mengetahui alasan mengapa Indomie selalu menjadi pilihan pertama konsumen dalam membeli mie instant 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar