NO TITLE


Dear  


13 Oktober 2011, sudah setahun yang lalu tanggal itu berlalu. Tanggal dimana engkau menyatakan perasaan mu pada seorang wanita yang tak tahu perasaan itu berpura-pura atau tidak. Beberapa bulan kau menjalani hubunganmu dengan wanita itu kau hanya mengabarinya via telpon atau sms . Kau bertemu pun tidak, kau tidak tau tulusnya wanita itu menyayangimu. Tapi akhirnya kau sia-siakan kau tidak pernah mengajaknya bertemu hanya komunikasi lewat telpon atau sms. Sungguh seperti mainan mu kala kau butuh kau menghubunginya kala kau bosan kau menghilang  tanpa jejak. Kau menghilang tak ada kabar dan tak bisa dihubungi dan tak lama wanita ini mendengar kau bermain api dibelakangnya. Kau menjalin hubungan kembali dengan mantanmu yang jelas-jelas telah mengkhianatimu. Setelah wanita itu memutuskanmu kau menjalin hubungan kembali dengan mantanmu kau memilih mantanmu dibandingkan wanita ini. Tapi, wanita ini melepaskanmu merelakanmu pergi bersama mantanmu itu. 

                Setelah perpisahan itu, di awal desember ya di awal desember itu wanita itu mengetahui kau telah mendua dan memutuskan hubungannya denganmu. Setelah itu kau tidak ada kabar dan wanita itupun tidak mengusik hidupmu.  Hingga akhirnya tepat di Tanggal 14 Februari 2012 kau menghubungi wanita itu. Dengan perasaan bersalah atau tidak kau menghubungi wanita itu mengajak wanita itu tuk berdamai menjadikan teman tapi wanita itu tidak mau dan meminta mu tuk tidak menghubunginya lagi. Mungkin kau menghubungi wanita ini Karena kau sedang ada masalah? Atau bahkan kau mencari pelarian karena telah putus dengan mantanmu yang telah mengkhianatimu itu ? Hanya kau yang mampu menjawabnya. 

                Dan setelah itu beberapa bulan kemudian kau mungkin menjalin hubungan dengan wanita lain, wanita baru .Hingga akhirnya kau putus dengan wanita baru itu karena alasan yang aneh. Wanita baru itu menduakan mu tapi dia berkelit dengan alasan yang aneh. Intinya wanita baru itu sama saja dengan mantan mu yang mengkhianatimu sama-sama menduakanmu namun kau tetap menyayangi wanita ini. Tanpa sadar dulu ada wanita yang menyayangimu. 

                Dan hingga akhirnya, ada suatu kejadian yang membuat wanita ini mau menjadikan mu teman. Dia menghubungimu menjalin silahturahmi denganmu dan kau pun menyambutnya dengan baik. Kau pun menceritakan kau menemukan wanita baru yang kau sayangi dan penyebebab putusnya kau dengan wanita baru itu. Wanita ini hanya mendengarkan dan mendengarkan saja. Setelah itu kau dan wanita ini berteman hanya beberapa bulan dan tiba-tiba kau menghilang lagi. Tapi wanita ini membiarkanmu menghilang tidak mencarimu dan mengikhlaskanmu pergi dari kehidupannya tuk selamanya. Sekarang, wanita ini telah kuat sudah tak rasa dendam akan kenangan masa lalu darimu yang dulu telah menyia-nyiakannya. Justru wanita ini menjadikan masa lalunya sebagai pelajaran. Dan wanita ini menyadari bahwa kau dengannya memang harus berpisah dan tidak akan pernah menyatu. Karena dari awal kau memang tidak pernah menyayangi wanita ini. Disaat kau sedih wanita ini ada untukmu tapi dikala wanita ini sedih kau tidak ada disampingnya.
 
                Kini, tinggal Sang Pencipta Tuhan YME yang akan menunjukkan yang terbaik untuk wanita ini. Dan akan menunjukkan yang terbaik juga bagimu. Tinggal menunggu waktu yang tepat hingga Sang Pencipta memberikan yang terbaik untuk wanita ini. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar